X-Ventura Outdoor

Setelah agak lama vacum nge-blog banyak materi yang numpuk dan belum ter-upload. Akhirnya bisa nge-blog juga. Dimulai dari salah satu desain logo. Kali ini saya membuat request dari teman pemilik rental peralatan outdoor, bernama X-Ventura Outdoor
Agak susah memang membuat desain logo yang satu ini, karena selain namanya yang kurang masuk, kendala lain adalah pada saat teman saya request, saya sama sekali tidak punya gambaran untuk memvisualisasikan nama X-Ventura tersebut menjadi sebuah logo, karena saya kurang sreg dengan nama tersebut.
Tetapi karena saya mendapat kepercayaan yang besar dari teman saya tersebut, dan dijanjikan bayaran yang cukup menggiurkan, maka saya berusaha untuk dapat mewujudkan nama tersebut kedalam sebuah logo berupa sebuah tulisan yang font nya merupakan modifikasi dari font standart yang ada di font office standart. Dan ini dia penampakannya
Bagi anda yang mau mengunduh logo diatas dengan format corel draw langsung aja klik pada icon download dibawah


About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar