Kedai Jawa Jakarta


Kedai Jawa pertama kali didirikan di Jakarta Timur pada tahun 2012 dan inilah logo pertamanya. Namun jika anda perhatikan maka akan anda temukan didalam logo terdapat angka romawi yang terbaca 2009. Hal ini bukanlah sebuah kesalahan, namun memang seperti itulah logonya, dan maksud dari penulisan angka romawi itu belum diketahui maksudnya sampai sekarang
Dengan konsep vintage, Kedai Jawa menawarkan suasana makan yang cukup menarik, Kedai Jawa menjual nasi goreng dan bakmi goreng jawatimuran (warung mie surabaya) dan macam macam menu masakan khas jawa. Selama berjualan di Jakarta, kedai ini terbilang sangat laris dan terkenal di wilayah Jakarta Timur, terutama di Cijantung.
Pada tahun 2014 Kedai Jawa di Jakarta ditutup karena suatu hal yang tidak disebutkan. Dan pada tahun 2018 Kedai Jawa buka kembali di Salatiga, dengan konsep baru dan juga logo baru

Masih mempertahankan jawa namun dengan konsep modern Kedai Jawa kembali eksis di kota Salatiga dan meramaikan referensi tujuan wisata kuliner di kota HATI BERIMAN.
Anda dapat mengunduh logo logo diatas dalam format corel draw, dengan mengklik icon icon dibawah ini



About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar