Logo Volcano

Antara tahun 2002 atau 2003 di daerah Manahan Solo pernah ada toko peralatan outdoor bernama "Volcano". Karena toko ini memiliki kesan yang kuat dalam benak saya, karena pemilihan nama dan pengaplikasian logo yang sederhana dan perpaduan warna nya yang sangat selaras sehingga justru memberikan kesan yang sangat kuat. Saya rasa logo dan nama brand ini sangat bagus, maka kali ini Bonanza mencoba untuk me re-design brand logo tersebut. Dalam desain yang baru, tetap kita coba untuk mempertahankan kesan oldschool atau lawas, karena menurut kami kesan lawas akan dapat memberikan nuansa nostalgia dan memiliki satu sudut pandang yang nampak elegan dan berkarakter.
Karena bernama volcano maka kami juga melakukan pemilihan warna yang akan klik dengan namanya, dengan konsep warna gradasi. Inilah previewnya
Anda juga dapat mengunduh logo diatas dengan format corel draw dengan meng-klik icon download yang tersedia


About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar