Sticker Ekspress Laundry

Stiker mungkin memang media promosi yang sangat sederhana, tapi terlepas dari itu stiker bukan hanya berfungsi sebagai dekorasi atau hiasan saja. Faktanya, stiker cukup populer bagi konsumen dari segala macam usia dan sangat efektif untuk memperluas jangkauan pasar.
Stiker adalah salah satu media promosi yang murah namun efektif. dengan desain yang menarik, stiker akan menjadi salah satu penyampai pesan yang cukup mengena.
Berbeda dengan selebaran yang merupakan media promosi yang temporer (biasanya by event), sticker yang menempel akan bertahan lebih lama daripada selebaran atau pamflet. Ketika sticker menempel pada space yang strategis, ia akan menjadi iklan yang jitu tanpa biaya sewa.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mendesain sebuah stiker sebagai media promosi:

    Target Pasar

Saat Anda memutusakan untuk memilih stiker sebagai media promosi, pikirkan terlebih dulu image yang ingin Anda tampilkan sebelum masuk ke percetakan. Saat ini banyak percetakan stiker custom yang bisa membuat stiker sesuai dengan keinginan. Pilih desain yang dapat memberikan kesan kuat dan mendalam bagi target pasar Anda.

    Buat Desain Custom

Anda bisa membuat stiker custom sendiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Tentukan desain yang unik, memiliki filosofi yang dapat mewakili perusahaan Anda, tidak terlalu rumit, dan mudah diingat oleh sasaran.

Ketika Anda ingin mencetak stiker secara custom, usahakan memesan dalam jumlah banyak. Karena semakin banyak jumlah yang dipesan, harga per stikernya akan semakin murah.

    Buat Desain yang Kreatif

Anda perlu memikirkan desain secara kreatif dan inovatif mengingat saat ini banyak sekali perusahaan yang menggunakan merchandise stiker sebagai media promosi. Buat desain yang unik serta mudah diingat sehingga lebih brand Anda mudah dikenali dan diingat oleh masyarakat.

    Distribusikan dengan Baik dan Menarik

Selain membuat souvenir stiker yang kreatif dan menarik, jangan lupa pikirkan tentang pendistribusiannya. Desain yang bagus tanpa promosi yang efektif sama saja omong kosong. Jadi, lakukan distribusi yang baik dan menarik serta letakkan stiker di area yang mudah dilihat banyak orang, misalnya pada kaca mobil atau pada bagian belakang motor.
Gambar diatas adalah stiker "Ekspress Laundry Jakarta" Anda dapat mengunduh file nya dengan format corel secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun. Langsung saja klik icon download yang tersedia dibawah ini. Selamat berkreasi.
https://www.4shared.com/get/pAtlJSdnca/EKSPRESS_LAUNDRY-JAK.html

About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar