Lembar Permohonan Maaf

Salah satu bentuk komitmen pelayanan kepada customer dalam sebuah bisnis jasa laundry adalah apresiasi terhadap hak hak customer. Salah satunya adalah bentuk permohonan maaf yang disampaikan secara tertulis oleh pennyedia jasa untuk customer-nya. Hal ini bisa jadi sangatlah sederhana, dan sepele. Tetapi bagi customer, ini merupakan satu bentuk apresiasi yang luar biasa, karena customer merasa diajak berinteraksi dengan si penyedia jasa mengenai performa pelayanan yang disajikan atau diberikan. Bahwa penyedia jasa sudah mengupayakan jasanya semaksimal mungkin.
Dan berikut ini saya ambilkan sebuah contoh lembar permohonan maaf secara tertulis dari "Ekspres Laundry Jakarta" Berikut inilah preview-nya
Kira - kira seperti itulah bentuk dari lembar permohonan maaf yang bisa dilampirkan dalam packing-an laundry-an milik customer.
Jika anda menginginkan file-nya dalam format corel draw maka Anda dapat mengunduhnya dengan meng-klik icon download yang tersedia dibawah ini

https://www.4shared.com/get/rJNedGafca/Sorry.html

File dibuat dengan menggunakakn aplikasi corel draw 7, bukan X7. Semua font huruf sudah di-convert menjadi object jadi tidak dapat dilakukan editing tulisan.
Demikianlah, dan selamat berkreasi

About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar