Salah satu bentuk komitmen pelayanan kepada
customer dalam sebuah bisnis jasa laundry adalah apresiasi terhadap hak hak
customer. Salah satunya adalah bentuk permohonan maaf yang disampaikan secara tertulis oleh pennyedia jasa untuk
customer-nya. Hal ini bisa jadi sangatlah sederhana, dan sepele. Tetapi bagi
customer, ini merupakan satu bentuk apresiasi yang luar biasa, karena customer merasa diajak berinteraksi dengan si penyedia jasa mengenai
performa pelayanan yang disajikan atau diberikan. Bahwa penyedia jasa sudah mengupayakan jasanya semaksimal mungkin.
Dan berikut ini saya ambilkan sebuah contoh lembar permohonan maaf secara tertulis dari "Ekspres Laundry Jakarta" Berikut inilah
preview-nya
Kira - kira seperti itulah bentuk dari lembar permohonan maaf yang bisa dilampirkan dalam
packing-an
laundry-an milik
customer.
Jika anda menginginkan file-nya dalam
format corel draw maka Anda dapat mengunduhnya dengan meng-klik
icon download yang tersedia dibawah ini
File dibuat dengan menggunakakn aplikasi corel draw 7, bukan X7. Semua
font huruf sudah di-
convert menjadi
object jadi tidak dapat dilakukan
editing tulisan.
Demikianlah, dan selamat berkreasi
Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.
0 Comments:
Posting Komentar