Desain ASLI Jakarta

Berikut ini saya mencoba mempersembahkan sebuah desain untuk Asosiasi Laundri Indonesia Jakarta dengan menampilkan landscape Jakarta yang sangat iconic yaitu Tugu Lilin MONAS. Saya sengaja membikin desain ini tidak dengan memnggunakan logo Jak-ASLI karena jika menggunakan logo Jak-Asli maka icon MONAS nya akan bertabrakan dengan desain nya. Desain ini juga membentuk sebuah idiom yang akan terbaca "Asli Jakarta" yang bagi orang umum akan bermakna "asli dari Jakarta" atau "berasal dari Jakarta" dan bagi orang komunitas pengusaha laundry akan bermakna "Asosiasi Laundry Indonesia - Jakarta".
Intinya desain ini berusaha untuk menonjolkan icon Jakarta sebagai identitas yang langsung dapat dikenali sebagai kota metropolitan. Langsung saja dapat dilihat preview-nya dibawah ini.

Pembuatan desain ini bukan bermaksud untuk menyaingi logo Jak-ASLI yang sudah ada justru desain ini diharapkan dapat diaplikasikan bukan sebagai logo namun sebagai sebuah desain untuk kaos, goodybag, atau media merchandise yang lainnya. pembuatan desain ini merupakan sebuah keisengan diwaktu senggang, dengan harapan dapat memberikan sebuah inspirasi yang positif terhadap pihak yang terkait.
Untuk mengunduh file desain ini dengan format corel draw, dapat dengan meng-klik icon download yang saya sediakan dibawah ini

https://www.4shared.com/file/nPLYTbaGca/asli_jakarta.html

About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar