Kajian Akbar Masjid Darul Amal Salatiga


بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Salatiga, 01 Ramadhan 1440 H – Pada hari Ahad yang lalu (30/08/1440 H) Radio Bahana Assunnah Salatiga (BASS FM) bekerjasama dengan Yayasan Hati Beriman menyelenggarakan Kajian Akbar Salatiga bertempat di Masjid Raya Darul Amal Salatiga. Kajian yang diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan tersebut, mengambil tema “Sukses Di Bulan Ramadhan” yang disampaikan oleh Ustadz Haris Budiatna, S.Si, M.A. ﺣَﻔِﻈَﻪُ ﺍﻟﻠﻪ .

Sesuai dengan fungsi dan tugas pokoknya, yaitu untuk mengamankan aset – aset dakwah sunnah, KOMBATPOL Salatiga bersinergi dengan KOMBATPOL Kabupaten Semarang turut memberikan dukungan pengamanan dalam kegiatan Kajian Akbar tersebut. Dengan harapan kedepan akan lebih banyak dan lebih sering lagi diselenggarakan kajian - kajian sunnah sehingga dakwah sunnah merebak di seluruh pelosok negeri.

Pengamanan kakjian berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Kajian yang dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 11.00 siang tersebut, الْحَمْدُ للَّهِ berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Selain KOMBATPOL Salatiga dan KOMBATPOL Kabupaten Semarang, Kajian yang diselenggarakan di akhir bulan Sya’ban tersebut juga didukung oleh Sekolah Dasar Islam Hati Beriman, Griya Qur’an Tartila Salatiga, Majlis Ta’lim Muslimah Qurrota A’yun, BASSMart, Akademi Istri dan Bunda Shalihah (AISHAH) Salatiga dan Takmir Masjid Raya Darul Amal Salatiga

Kedepan, untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi organisai, KOMBATPOL Salatiga berencana untuk mendata persebaran kantong kantong dakwah sunnah dan lembaga lembaga dakwah sunnah yang ada di kota Salatiga  untuk memberikan dukungan pada kantong kantong dakwah sunnah serta kegiatan kegiatan kajian sunnah di Kota Salatiga dan sekitarnya.

About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar