Twenty Four Years Together

RECHTA Mahupala UMS berdiri pada 28, November 1994 dibawah naungan civitas akademika fakultas hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta,
RECHTA Mahupala UMS merupakan sebuah organisasi otonom yang berorientasi pada pengembangan minat bakat dan kegemaran pada olah raga alam bebas seperti pendakian gunung, susur gua, arung jeram, panjat tebing, pelestarian lingkungan, sosial kemasyarakatan serta manajemen operasional dan organisasi kegiatan.
Organisasi ini berupaya untuk memberikan bekal kemampuan dan keterampilan khusus dibidang kegiatan alam bebas dan manajemen operasional kegiatan secara realistis di lapangan.
Tidak terasa tahun ini RECHTA sudah 24 tahun berkiprah di dunia kepecintaalaman khususnya di wilayah administratif karesidenan Surakarta dan sekitarnya. Pada moment ini bonanza mencoba menghadirkan sebuah badge yang dharapkan dapat diigunakan untuk membuat memorable merchandise RECHTA Mahupala UMS 24 years together
Ini dia previewnya
dan anda dapat mengunduh logo badge ini dengan meng-klik icon badge dibawah ini


About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar