Nusa food Truck Logo Dan Template Menu

Food Truck adalah jenis peluang usaha yang satu ini sudah sangat dikenal di kalangan barat terutama di amerika, dan beberapa pengusaha mencoba membawa konsep ini ke Indonesia. Usaha yang bergerak dibidang kuliner ini sangat terbuka peluangnya untuk dapat berkembang. dengan konsep dasar outdoor culinary, keunggulan dari usaha gerai makanan dengan konsep food truck cafe seperti ini adalah kepraktisannya dan bisa dijalankan secara nomaden atau berpindah pindah tempat sehingga si pengusaha bisa menyambangi tempat tempat keramaian seperti event, kampus, alun alun/ lapangan dan lain lain. Dengan konsep yang unik food truck cafe bisa menarik perhatian konsumen dan dapat menjadi sebuah usaha yang sangat menjanjikan.
Salah satu food truck yang sudah eksis dan dikenal di wilayah Jakarta dan Bandung adalah "Nusa Food Truck" menyajikan berbagai macam menu yanng cukup familier di lidah orang nusantara, namun dikemas dengan penyajian yang sangat unik sehingga sangat menggugah selera. Berikut ini preview logo dari Nusa Food Truck. Namun perlu kamu ketahui bahwa logo dibawah ini adalah milik perusahaan Nusa Food Truck, dan sebagai warga negara Indonesia yang baik kita harus menghargai hak orang lain.

Kamu dapat memngunduh logo dan template diatas secara cuma cuma, dengan file yang sudah berformat corel draw sehingga sangat memungkinkan untuk diedit dan dan diubah. Logo dan template tersebut dibuat dengan menggunakan aplikasi corel draw X1 sehingga kamu dapat membukanya dengan aplikasi yang sama atau dengan versi yang lebih baru. Untuk mengunduh file corel draw nya langsung saja klik icon download yang tersedia tepat dibawah ini

https://www.4shared.com/file/kSIF8OMPei/nusafoodtruck.html

About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.

0 Comments:

Posting Komentar