Banner Open Recruitment RECHTA

Recruitment anggota adalah momentum paling krusial dalam sebuah regenerasi organisasi. Karena itu momen ini perlu dipersiapkan dengan sangat matang dan serius. Seberapa besar jumlah peminat sebuah organisasi tergantung bagaimana kita "menjual" organisasi kita kepada calon konsumen. Tentunya kemasan dan promosi menjadi sangat vital dalam rangka menarik perhatian konsumen. Bagaimana kita menyajikan keunggulan keunggulan organisasi dalam sebuah kemasan yang menarik sehingga memunculkan minat dan gairah para calon anggota.
Salah satu cara adalah dengan menyebarkan propaganda yang bersifat provokatif bisa melalui pamflet, baliho, poster, mural dan media lain secara continue dan massive.
Berikut ini saya mencoba membuat sebuah desain berupa ajakan yang dapat diaplikasikan menjadi baliho, banner, poster dll. berikut ini preview-nya


Untuk format corel draw nya bisa diunduh pada icon download dibawah ini

http://www.4shared.com/file/b6UV7qGJba/rechta_banner.html
 

About Barokah

Bonanza Kreatif Mandiri, atau Bonanza Advertising yang kemudian dikenal dengan "BNZADV" adalah bidang usaha dari Kurnia Group.co. di bidang konsultan produk, logo, dan advertising support. Didirikan oleh Kurniawan Edi Nugroho, pada tanggal 11 Januari 1999.